Rabu, 07 Oktober 2020

ALL BY RAA - Minuman Boba kekinian

ALL BY RAA adalah nama brand yang saya ciptakan dalam usaha bisnis saya yang bergerak dibidang penjualan minuman kekinian dengan banyak menu dan pilihan yang menarik dan tentunya dengan kualitas yang baik. ALL BY RAA sudah mulai di rintis perlahan sejak bulan Juni 2020 lalu. Penggunaan nama ALL BY RAA ini digunakan berdasarkan pokok pemikiran saya yang terdiri dari ALL BY yaitu semua yang diproduksi oleh RAA atau nama singkatan saya pribadi, yang kebetulan nama brand ini sudah lama ingin saya gunakan pada saat tugas dimasa SMA saat membuat tugas produk. ALL BY RAA ini mengambil dan menerapkan konsep kekinian dengan harga yang terjangkau dan kulitas yang baik, dimana pada era ini banyak calon konsumen yang tertarik dengan hal hal yang berbau kekinian baik dari segi kuliner, fashion, dan lainnya dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus. 

ALL BY RAA ini berlokasi di Cibubur, dan dalam kegiatan usahanya, proses pemesanan ALL BY RAA menerapkan sistem Pre-Order atau dengan kata lain Pesan terlebih dahulu, yang kemudian baru dilakukan proses produksi. Saat ini untuk produk minuman ALL BY RAA pengiriman dan pembayarannya menggunakan sistem COD atau Cash On Delivery.atau  melalui transfer yang kemudian produknya akan dikirim melalui jasa pengiriman barang.

ALL BY RAA ini juga sudah ikut turut berpartisipasi dalam acara memeriahkan HUT RI ke 75 dengan membuka stand bazaar sebagai bentuk dukungan atas penyelenggaraan acara oleh warga setempat. Dan sejauh ini produk - produk dari ALL BY RAA telah mendapat banyak honest review dari para pembeli mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar